unlimited power in life makes life happy ending

Tuesday, August 17, 2010

handphone : motorola droid 2 adalah

Motorola akan menjual dan mengeluarkan sebuah gadget baru yang sangat mengejutkan pasarnya yang selama ini lesu. Motorola Droid 2 menandai kemenangan Motorola kembali ke industri ponsel, seperti yang subjek tidak hanya iklan yang luar biasa, tetapi juga sangat positif ulasan dari pakar industri dan pengguna ponsel sama. The Droid juga ponsel Android pertama yang menabrak Verizon Wireless, berangkat dari sebuah badai api mania Android antara die-hard pengguna perangkat canggih. Tidak hanya bisnis profesional flocking ke Droid, tapi begitu juga, adalah sekolah tinggi dan mahasiswa, dan tinggal di rumah ibu dan ayah. Sementara Droid pasti telah downfalls, terutama dalam sulit untuk menggunakan keyboard, itu, sebagian besar, sebuah ponsel yang ideal dalam setiap aspeknya. Seperti halnya ponsel sukses lainnya, segera rumor didukung mengisyaratkan kemungkinan droid kedua, tepat bernama Droid 2. Di balik kesuksesan di Droid pertama, 2 Droid jelas diatur untuk membuat splash utama dalam industri nirkabel.

Sementara saat ini, spesifikasi dan fitur dari 2 Droid pada dasarnya spekulasi murni, gambar telah menunjukkan revamped keyboard. Tombol tanda panah dan tombol OK telah mengganti directional pad, yang merupakan subjek hanya keluhan nyata tentang perangkat. Meskipun beberapa likening tombol OK untuk telepon Windows mobile, penting untuk membedakan antara yang sangat dihormati Android OS, dan OS Windows, yang sering dianggap sebagai salah satu hal terbesar sejak roti irisan, atau sangat buggy. Selain keyboard, perubahan dikonfirmasi lainnya adalah bahwa Droid 2 akan memiliki prosesor 1GHz, sehingga sangat cepat. 2 Droid juga dijadwalkan akan lebih keabu-abuan atau perak daripada warna hitam yang asli. Selain perubahan itu, yang Droid 2 adalah ingin menjadi lebih baik daripada Droid kritis diakui.

The Droid 2 diatur akan dirilis sekitar waktu yang sama dengan Shadow Motorola, perangkat lain yang sangat diantisipasi dari produsen yang dulunya tersisa untuk mati. The Droid 2 akan berbeda dari Bayang-Bayang Motorola di bahwa ia akan memiliki keyboard. Bayangan adalah ingin menjadi serupa dengan Incredible Droid di bahwa ia akan kekurangan keyboard. spesifikasi lain dari Shadow Motorola termasuk kamera 8 megapiksel, sebuah 4.3 "layar, MotoBlur 2.1, 720p merekam video, dan 16 GB memori onboard. Jika saham Droid beberapa spesifikasi dan fitur, pasti akan menjadi ponsel terbaik di pasar saat ini.

Dengan Shadow Motorola, iPhone 4 HD, Blackberry Bold Slider, dan HTC EVO 4G semua dijadwalkan untuk musim panas 2010 rilis, Droid 2 diatur untuk memiliki beberapa persaingan ketat. Namun, dengan keberhasilan Droid pertama, dan citra Motorola dirubah, pasti akan melakukannya dengan baik. Kemungkinan besar, para Droid 2 juga akan menampilkan Android 2.2, yang juga dikenal sebagai Froyo, menjadikannya lebih baik membeli daripada kebanyakan pernah bisa bayangkan. Jika Anda berada di pasar untuk ponsel baru di tahun 2010, maka Droid 2 pasti akan menjadi pilihan yang sangat baik.
Spesifikasi, fitur dan perbandingan motorola droid 2


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© full unlimited power in life
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top